Kamis, 04 November 2010

AYO GABUNG DI BENGKULAH COMMUNITY

by Pulau Gemantung on Wednesday, December 2, 2009 at 3:54pm

Assalamu’alaykum Wr. Wb,


Merupakan salah-satu group facebooker's yang diperuntukkan sebagai wadah untuk menjalin silahturahim bagi siapa saja yang berasal dari Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, yang dilahirkan di Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, yang pernah singgah atau tinggal di Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, yang pernah atau mempunyai hubungan keluarga/historical/emosi/kenangan dengan Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, silahkan bergabung disini. (BENGKULAH COMMUNITY)

Bersama kita berbagi cerita atau pengalaman baik, berbagi kenangan manis masa lalu, berbagi informasi penting, berbagi kasih sayang, berbagi cinta, berbagi dokumentasi tentang seputar kecamatan/tempat asal kita yang tercinta Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, baik berupa artikel, narasi, foto, video silahkan di add/tag kesini, guna memajukan, menjaga dan melestarikan kearifan dan keluhuran budaya serta potensi lokal dari Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk yang kini mulai terlupakan untuk diperkenalkan kembali baik bagi para anggota group ini ataupun kepada masyarakat secara luas.

Merupako salah-satu group facebooker's sey tiperuntukko sebagi wadah untuk ngajalin silaturahmi bagi sapa juga sey buasal jak Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, sey dilahirko di Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, sey kok jak singgah, ngaman atau tinggal di Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, sey kokjak rik uwat talian kolpah/hubungan Keluarga/ingo’an/kenangan di Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, laju marida bugabung dija.

Jama-jama kita bubagi cerita, bubagi kasih sayang, bubagi kanhagan (cinta), bubagi dokumentasi tentang sakaliling/sakitaran tiuh sey tersayang Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk, hingan berupa artikel, narasi, foto, video laju add/tag jug dija. Guna ngamajuko, jago rik ngalestariko kaholauan/kacindoan budaya serta potensi sey wat di Bengkulah/Kecamatan Tanjung Lubuk sey ganta kok mulai tilupako marida pandai tiperkenalko lagi di para anggota group sija ataupun di masyarakat kaunyin.

Daftar Kelurahan/Desa/Tiuh yang termasuk wilayah Kecamatan Tanjung Lubuk:

1. Kelurahan Tanjung Lubuk
2. Desa Pulau Gemantung Ilir
3. Desa Pulau Gemantung Induk
4. Desa Pulau Gemantung Ulu
5. Desa Pulau Gemantung Darat
6. Desa Sukarami
7. Desa Penerayan
8. Desa Bumi Agung
9. Desa Kota Bumi
10. Desa Tanjung Beringin
11. Desa Seri Tanjung
12. Desa Tanjung Merindu
13. Desa Tanjung Harapan
14. Desa Tanjung Baru
15. Desa Ulak Kapal
16. Desa Jambu Ilir
17. Desa Suka Mulya
18. Desa Tanjung Laga
19. Desa Tanjung Laut
20. Desa Ulak Balam
21. Desa Atar Balam
22. Desa Jukdadak

Ditunggu partisifasinya.

Salam Sekolpah
Sikindua Pulau Gemantung

Wassalam.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.. mokasih banyak informasi ini ,smoga yang memberikan informasi diberikan hidayah dan istiqomah oleh ALLOH SWT.. amin..
    kalau boleh lewat media ini ... sya mau cari informasi lengkap tentang sejarah islam dan keturunan kami yaitu RAJAMAS yang makamnya di komering RASUAN..

    BalasHapus